GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

9.03.2009

National Treasure




Size : 701.58MB
Format : .avi

Nicolas Cage yang memerankan Franklin Gates, generasi ke delapan dari Gates untuk mengejar Knights Templar Treasure, harta yang tak ternilai yang telah dikumpulkan pada Abad ke11, dibawa ke Amerika oleh Freemasons dan disembunyikan oleh pengembara seperti Thomas Jefferson dan George Washington.

Satu-satunya petunjuk tentang dimana harta karun tersebut berada? Adalah sebuah catatan kumal yang dipercayakan pada nenek moyang Ben, sebuah FFF (friend of the Founding Fathers).

Para leluhur Ben yang bernama Patrick Henry Gates dan John Adams Gates telah membuang-buang hidup mereka dengan perburuan harta karun tanpa hasil. Tetapi Ben, tak terhalangi oleh jejak keluarganya di lingkaran akademis dan yakin bisa bersikap lebih baik, berangkat dengan harapan atas hadiah dan penghormatan yang hebat untuk sepanjang sejarah bangsanya berangkatlah dia memulai petualangan dengan mitra tech-savvy-nya, Riley (Justin Bartha) dan dengan tujuan paling murni, dia mencoba mencuri Deklarasi kemerdekaan.





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez