GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

9.14.2009

The Terminator (1984)




Size cd-1 : 700.35MB
Size cd-2 : 699.59MB
Format : .avi

menceritakan dua prajurit dari masa depan. Prajurit pertama adalah Kyle Reese yang hendak melindungi Sarah Connor, namun gagal dan pada akhirnya meninggal. Sedangkan prajurit kedua adalah sang Terminator yang ditugasi Skynet membunuh Sarah Connor agar anaknya, John Connor sang penyelamat dunia juga hilang dari muka bumi.

Dua film selanjutnya masih senada. Skynet kembali mengirim cyborg-cyborg yang jauh lebih hebat, namun tetap gagal. Walhasil John Connor (Christian Bale) pun tumbuh dewasa dan hadir dalam film teranyarnya kali ini. Tetapi tentu saja kondisi dunia sudah hancur lebur, karena dalam prequel ketiga memang Skynet berhasil mengambilalih peralatan militer AS dan meledakkan hulu ledak nuklir.

Bersama pasukan yang selamat dari serangan nuklir, John Connor kucing-kucingan dengan para cyborg. Segala bentuk upaya sudah dilakukan John Connor Cs, namun tetap saja Terminator tidak bisa dikalahkan. Hingga akhirnya di tempat lain muncul pria misterius bernama Marcus Wright (Sam Worthington). Nah, mulai dari situ ketegangan demi ketegangan mengalir deras sepanjang film yang berdurasi 130 Menit itu.

Selain itu juga hadir Kyle Reese (Anton Yelchin), sang penyelamat John Connor. Namun kali ini Kyle masih remaja dan kekuatannya juga tidak setangguh ketika ia tampil dewasa di Terminator pertama. Untuk menghadirkan sisi manusiawi juga dihadirkan tokoh Kate Connor (Bryce Dallas Howard), istri John Connor. Ia turut berjuang habis-habisan meski dalam kondisi hamil.

Dan tentu saja yang tak kalah menariknya adalah sang terminator itu sendiri. Arnold sempat dimunculkan dalam beberapa adegan, meskipun tidak dalam bentuk fisik. Dengan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery), Arnold muncul ketika Skynet membuat romot T-800 Model 101 Terminator yang menyerupai manusia sebagai jebakan. Selanjutnya dalam bentuk fisik, robot ini diperankan Roland Kickinger.

Puncak ketegangan film ini terjadi ketika John Connor cs berpacu dengan waktu dalam upaya mengagalkan upaya pamungkas Skynet dalam menghancurleburkan manusia dari muka bumi.

Dramatisasi dan jebakan-jebakan cerita dimainkan dengan apik pada bagian ini. Misalnya ketika memunculkan kelemahan terbesar Skynet. Namun belakangan diketahui bahwa hal itu ternyata jebakan yang sengaja dibuat Skynet untuk memancing keluarnya John dari sarangnya.






0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez