GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

8.05.2009

Chicken Run




Size : 744.79MB
Format : .flv

Ini bukan sekedar animasi biasa. Diperlukan ide brilian dan gabungan kreatifitas di dalamnya.

Alkisah di sebuah perkampungan ayam , tepatnya peternakan ayam (ini yang biasa disebut oleh manusia) yang biasa disebut Tweedy's Egg Farm. Tinggalah para ayam betina yang selalu memproduksi telur ayam secara aktif. Lucunya, karena kelebihan produktifitas yang dimiliki para ayam dalam bertelur, sampai-sampai mereka selalu punya bahan persediaan untuk makan malam (dengan menu telur tentu saja!).

Hidup yang mereka jalani sangatlah nyaman, sampai suatu ketika Mrs. Tweedy punya ide lain untuk membuat dirinya makin kaya dengan memanfaatkan para ayam tersebut.

Yang hanya curiga terhadap kelakuan Mrs. Tweedy hanyalah Ginger, ayam cantik yang cerdas. Dirinya heran kenapa para teman-temannya tak lagi aktif berproduksi. Sangat jarang telur yang dihasilkan. Belum lagi tubuh yang makin bertambah beratnya. Ini bukan ukuran bodi yang proposional untuk ayam petelur. Tapi kenapa Mrs. Tweedy tenang-tenang saja? Jatah makan semakin diperbanyak, membuat para ayam semakin malas dan gendut.

Untuk menghindari hal yang buruk, Ginger berusaha mencari jalan untuk menyelamatkan jiwa seluruh ayam yang ada disitu. Kalau ingin selamat, mereka harus keluar dari kandang yang tingginya bermeter-meter! Dan satu-satunya jalan adalah terbang..sulitnya, mereka tak terbiasa untuk itu. Harapan terletak pada Rocky, ayam jantan yang terkenal keahlian terbangnya. Rocky diharapkan untuk melatih yang lain terbang.

Kepanikan makin terasah saat Ginger di`culik' (kata lain diambil dalam dunia ayam) oleh Mr. Tweedy. Mau tak mau Rocky harus menyelamatkan Ginger.

Dari situlah alur yang berjalan cukup menegangkan. Petualangan menghindari maut dijalani Ginger dan Rocky. Mulai dari menghindari saos panas, mengelak dari gerigi pemotong daging, lepas dari oven pemanggang sampai tertempel oleh stiker...chicken pie!

Apa???!!! Chicken Pie?! Keadaan makin panik lagi (ada ayam provokator nya juga!) saat mereka tau akan dijadikan bentuk yang tak berbentuk. Harga diri mereka terhina. Hanya dinilai sebatas pie. Padahal dengan telur mereka lebih bermanfaat. Rocky semakin dikejar untuk segera memberi kursus terbang secepatnya...dan itulah adalah besok pagi! Mereka yakin akan segera bebas dan memulai hidup baru, tinggal di bukit seberang yang dikelilingi oleh air, sehingga jauh dari jamah tangan manusia.

Nggak dinyana, keesokan paginya Rocky menghilang. rahasia pun terkuak , ternyata Rocky hanyalah seorang ayam sirkus yang sanggup terbang bukan karena sayapnya, tapi karena alat pelempar sirkus.

Ginger dan seluruh penduduk kecewa, apalagi Fowler, ayam pejantan gaek yang telah menyerahkan bros Wings-nya kepada Rocky. Apa yang kemudian terjadi? Selamatkah jiwa mereka? Pasrahkah mereka pada takdir?

Jaminan pasti, untuk yang akan menonton film ini akan selalu penuh dengan rasa optimis sekaligus tegang. Tawa spontan akan selalu mengalir di dalam studio yang memutar film ini!







0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez