GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

8.25.2009

The Matrix | The Matrix Reloaded | The Matrix Revolution




The Matrix Size : 829.98MB
The Matrix Reloaded : Size : 700.3MB
The Matrix Revolution : Size : 698.48MB

Film drama sci-fi ini mengisahkan tentang peristiwa dan permasalahan di masa datang. Kejahatan kriminal komputer atau biasa disebut komputer hacker ini dilakukan oleh seorang pemuda bernama Neo yang diperankan oleh Keanu Reeve.

Di film ini, kita akan melihat kecanggihan dari efek special komputer, misalkan saja ketika terjadi baku tembak, gerakan peluru yang ditembakkan terlihat dengan jelas karena dilakukan dengan slow motion. Pun demikian teknik aksi dan atraksi ditampilkan dengan gaya lambat sehingga berbeda dari film sebelumnya.

Cerita berawal dari seorang pemuda bernama Neo (Keanu Reeves) selaku pelaku komputer hacker, tenyata melewati kehidupannya sehari-hari dilakukan seperti manusia normal lainnya. Neo beranggapan bahwa kehidupan di planet bumi ini tak lain hanya suatu bagian muka gedung yang rumit yang diciptakan oleh suatu mesin tercanggih yang dinamakan Cyber Intlligence berhati dengki.

Kenyataanya, setelah 200 tahun kemudian, dunia dirusak oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab dan diambil alih oleh komputer yang memiliki intelgensi tinggi. Bahkan komputer canggih ini telah menciptakan kehidupan abad 20 yang dinamakan Matrix untuk menjajah manusia. Disisi lain, mesin canggih lainnya AI yang dibuat dari manusia ini diciptakan untuk melawan dan menyeimbangi kehebatan Matrix.

Sementara itu, Anderson (Keanu Reeves) sebagai agent menerima format manusia ditugaskan untuk menyusup ke Matrix dan salah satu agent yang sanggup untuk memimpin manusia dan menghancurkan mesin kejahatan akan menciptakan kembali bumi yang damai dan sejahtera.







0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez