GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…
Ada kesalahan di dalam gadget ini

10.03.2009

independence day




Size : 849.41MB
Format : .flv

ALKISAH pada tanggal 2 Juli (tahun tidak disebut tetapi menunjukkan tahun ini), radio teleskop khusus yang dibangun untuk "berkomunikasi" dengan makhluk hidup di luar Bumi menangkap sebuah sinyal aneh. Penemuan itu berlanjut dengan diketahuinya ada obyek besar tengah menuju Bumi dari arah Bulan.

Begitu mendekati atmosfer bumi, benda asing besar itu memecah menjadi beberapa bagian dan bergerak menuju kota-kota besar di beberapa belahan dunia. Benda itu ternyata piring terbang yang salah satunya kemudian "memayungi" kota Washington DC. Bersamaan dengan kedatangan piring terbang itu, secara tak sengaja sinyal "rahasia" dari piring terbang itu tertangkap pimpinan stasiun TV kabel, David Levinson (Jeff Goldblum).

Levinson menyimpulkan piring terbang yang diam tanpa memberi tanda apa-apa itu memang bermaksud menyerang dalam waktu bersamaan. Dia pun bergegas menemui Presiden Whitmore (Bill Pullman) yang sebelumnya menganggap cukup aman untuk tidak mengungsi. Perkiraan Levinson ternyata benar, piring terbang itu menyerang helikopter yang dikirim untuk mencoba berkomunikasi dengan mereka. Warga Washington yang awalnya diam terpesona, langsung gempar dan panik. Perintah pengungsian pun disampaikan, tapi kota Washington dan beberapa kota besar lain di AS dengan singkat dihancurkan. Pesawat dari planet lain itu mempunyai sistem perlindungan yang membuat senjata apa pun tidak bisa menyentuhnya. Presiden AS berlindung di pangkalan rahasia bernama "Area 51". Tempat itu ternyata menjadi tempat penelitian UFO sejak lama, dan di sana terdapat sebuah pesawat UFO beserta beberapa mayat makhluk angkasa luar itu.

Jalan keluar akhirnya diperoleh Levinson secara tak sengaja melalui ayahnya. Levinson yakin lapisan pelindung bisa dihancurkan dengan memasukkan virus komputer. Setelah dicoba dengan pesawat asing di "Area 51" itu, ternyata teori itu berhasil. Levinson bersama pilot pesawat tempur Kapten Steven Hiller (Will Smith) kemudian menyusup ke kapal induk yang menjadi markas para penyerang itu. Upaya mereka berhasil, sehingga perang di udara pun kemudian dimenangkan AS. Saat kemenangan itu tanggal 4 Juli yang merupakan Hari Peringatan Kemerdekaan AS.





0 komentar:

Poskan Komentar

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez