GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.26.2009

3 Hari Untuk Selamanya



Size : 702.74MB
Format : .avi


Sebuah film tentang perjalanan dua anak muda dari Jakarta ke Jogjakarta. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu satu hari, ternyata menjadi perjalanan tiga hari yang tak terlupakan.

Riri Riza (Eliana eliana, Gie) mengangkat tema post-adolescent dalam bentuk road movie, bercerita tentang kegelisahan menatap masa depan dan keterasingan mereka menghadapi lingkungan tradisi keluarga dan kebebasan semu di negeri ini.

Melalui ‘3 Hari Untuk Selamanya’, sutradara Riri Riza mengangkat isu keseharian dalam kehidupan anak muda dengan gamblang dan apa adanya. Film ini telah mendapat kehormatan tampil di acara premiere Hong Kong International Film Festival dan Singapore International Film Festival dan mendapat sambutan yang antusias dari penonton dan pemerhati film internasional.

Film yang diperuntukkan khusus untuk dewasa (18 tahun ke atas) dan telah lulus sensor dengan 8 potongan oleh Badan Sensor Film ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan kembali menghadirkan Nicholas Saputra ( Aktor Terbaik FFI 2005 untuk film GIE) dan Adinia Wirasti (Aktris Pendukung Terbaik FFI 2005 untuk film Tentang Dia).





Download disini
buat yang setel dari DVD keluar suara kecil, set sound ke mono



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez