GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.31.2009

The Gods Must Be Crazy



Size : 694.4MB
Format : .avi

Yah film itu menceritakan ni xau, seorang suku di pedalaman afrika sana yang menemukan (lebih tepatnya ketimpa) sebotol coca-cola pada saat dia berjalan. Botol coca-cola itu di jatuhkan oleh pilot helikopter (kalo gak salah) yang membuang sampah sembarangan. Dia lalu membawa botol itu ke kaumnya, disana di tengah-tengah api unggun dia menceritakan bagaimana dia mendapatkan botol itu dan dia berpikir bahwa botol itu adalah hadiah dari tuhannya dan akan memberikan kegunaan untuk dia dan kaumnya.
Pada hari2 pertama botol itu sangat bermanfaat, dipakai untuk menggiling, menumbuk, dan lain-lain. Tiba pada suatu hari botol itu menjadi rebutan semua orang, dan orang-orang saling berantem memperebutkan botol kosong coca-cola itu.
Akhirnya diadakan rapat lagi, dan keputusannya (kalo gak salah) bahwa botol itu harus di kembalikan kepada tuhannya.

Nah dimulailah perjalanan panjang ni xau yang sangat lugu itu :). D mulai dari dia ketemu seorang peneliti yang menggunakan mobil untuk transportasinya, nah kelucuan yang terjadi yang saya ingat:
1. Bagaimana ni xau menolong peneliti dari sungai dengan menggunakan winch jeepnya, tapi winch itu tidak pernah dimatikan sehingga jeep itu menggantung di dahan pohon.
2. ni xau mengikuti jejak seekor macan lalu ketemu dengan macannya sendiri dan dia lari ketakutan.
3. ni xau berusaha memberikan botol itu kepada wanita (hmm, siapa yah wanita itu) dan wanita itu tidak mau.
4. semua kelakuan ni xau di film itu sangat lah lucu.






setelah di download, jangan lupa mengubah .rar menjadi .avi
Download disini
Subtitle english





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez