GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.31.2009

Constantine



Size : 914.07MB
Format : .avi


Bersama Angela yang memiliki sifat skeptis ini, John Constantine ( Keanu Reeves )berusaha untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada kasus bunuh diri itu yang ternyata bernuansa supranatural. Tanpa disadari penyelidikan yang dilakukan membawa mereka menjelajahi dunia setan dan para malaikat yang ternyata ada di bawah kota Los Angeles saat ini.

Terjebak dalam sebuah situasi sulit di dunia lain tersebut, keduanya berupaya untuk menemukan kedamaian mereka masing-masing walau apapun resikonya. Dalam film yang ke-20 dari Keanu Reeves ini merupakan film yang pasti akan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda, karena dalam film ini sang surtradara Francis Lawrence menggabungkan faktor action, thriller, drama dan fantasi.




0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez