GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.27.2009

Vertical Limit




Size : 696.18MB
Format : .avi

Film ini bercerita tentang sekumpulan pendaki gunung dan tebing yang tengah menaklukan gunung terdahsyat di muka bumi, Himalaya. Dengan berbagai motif, ada yang karena uang, ada yang karena hobi, ada yang karena dendam. Diawali dengan sebuah cerita tentang sebuah keluarga yang sama-sama mencintai mendaki tebing, namun berakhir tragis dengan kematian sang ayah dan sekelompok pendaki lainnya. Lebih parah lagi, sang ayah, Royce Garret mati ditangan pisau sang anak, Peter Garret yang dipaksa olehnya untuk memotong tali agar pengait masih mampu menaham beban. Peristiwa ini menyebabkan kakak adik Peter dan Anne tidak bertegur sapa sekian lama. Peter yang hidup dihantui rasa berdosa atas kematian ayahnya, dan Anne yang membenci kakaknya yang dia anggap telah membunuh ayah mereka.

Cerita lalu bergeser ke gunung Himalaya, sekian tahun kemudian. Sekelompok pendaki berkumpul, atas inisiatif seorang milyader yang ingin meluncurkan perusahaan penerbangannya di puncak gunung. Dan disinilah berbagai cerita berlanjut. Sang milyader yang keras kepala memaksakan diri terus naik dalam kondisi cuaca yang ekstrim, sehingga mereka terjebak. Peter, yang mengetahui adik terkasihnya, Anne terjebak bersama sang Milyader, mengorganisir tim penyelamatan yang beranggotakan dirinya sendiri, Mogomentry Wick sang legenda Himalaya, Malcom dan Cyril, sepasang adik kakak yang unik, Kareem; seorang Muslim yang baik karena saudaranya Hasan ikut terjebak, dan Monique, seorang perawat yang perkepribadian unik.





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez