GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.26.2009

Jomblo (Sebuah Komedi Cinta)



Size CD-1: 607.85MB
Size CD-2: 555.9MB
Format : .dat


Seperti apa rasanya menjadi jomblo alias tidak punya pasangan? Kalau hal itu ditanyakan pada empat sekawan Agus-Doni-Olip-Bimo. Kuliah di fakultas yang sama di sebuah universitas di Bandung, bisa dipastikan jawaban mereka bakal berbeda-beda.

Hal itu tidak mengherankan karena keempatnya memiliki karakter yang berbeda-beda. Agus adalah sosok pria idealis dalam hal cinta, impiannya adalah pacaran, menikah, kemudian menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Karena itu, jangan kaget kalau menurutnya wanita yang dicintai harus memiliki sifat keibuan.

Berbeda 180 derajat, Doni justru menggampangkan urusan cinta karena baginya pacaran adalah untuk mendapatkan seks. Dengan reputasi sebagai playboy kelas kakap, tentu saja tidak sulit baginya untuk mendapatkan wanita yang diinginkan.

Doni pula yang mengajarkan sahabatnya Olip cara menaklukkan kaum hawa. Hal ini dikarenakan Olip adalah seorang pria yang sangat pemalu, sampai-sampai selama tiga tahun ia hanya bisa memendam perasaan cinta terhadap gadis bernama Asri tanpa berani mengungkapkannya.

Lain lagi dengan Bimo, boleh dibilang pria satu ini kerap tidak beruntung dalam hal cinta karena fisiknya pas-pasan dan ia bukannya tidak sadar akan kenyataan itu. Pedihnya lagi saat berkenalan dan berjanjian untuk bertemu dengan Febi, gadis itu berpura-pura tidak mengenalnya setelah melihat sosok Bimo yang sesungguhnya.

Nama-nama pemeran film arahan sutradara handal Hanung Bramantyo ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi penikmat sinema Indonesia, mulai dari Christian Sugiono yang sempat dikenal sebagai kekasih Titi Kamal namun belakangan telah meraih popularitas tersendiri, Dennis Adishwara, Rizky Hanggono, dan si kocak Ringo Agus Rahman.

Selain mereka, masih ada wajah-wajah cantik yang kerap wara-wiri di layar kaca. Sebut saja seperti Rianti Cartwright yang dikenal sebagai VJ sebuah saluran musik, Nadia Saphira, Karenina Maria, dan Richa Novisha.




0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez