GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.29.2009

Kalau Cinta Jangan Cengeng




Size : 500MB
Format : .avi
-----------------------
Size : 306.9MB
Format : .mp4


Boy adalah seorang Aktor terkenal. Masa lalu Boy yang suram berubah setelah Boy mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan dua orang. Setelah kejadian mengenaskan itu, Boy menjadi Duta Anti Narkoba, dan sering mengunjungi Panti Rehabilitas Anti Narkoba.


Pada suatu kali Boy memberi ceramah disuatu Panti Rehabilitasi. Boy melihat salah satu dari pemakai di sana mengingatkannya akan kejadian kecelakaan 5 thn lalu. Ternyata Junkie itu adalah Yani, anak dari pasangan yang Boy tabrak dulu, yang sempat Boy selamatkan. Boy merasa bersalah mengingat kejadian itu, mencoba menebus kesalahannya dengan membantu Yani sembuh dari Narkoba.

Yani memiliki sahabat dekat seorang bandar bernama Felix. Yani kabur dari Panti Rehabilitasi mulai menggunakan Narkoba lagi bersama Felix. Boy mencari dan membawa Yani tinggal dirumahnya. Kejadian ini membuat pacar Boy, Luna marah. Yani pun yang tadinya tidak mau tinggal dirumah Boy jadi merasa nyaman, begitu juga dengan Boy. Disaat hubungan mereka semakin dekat, Ahmad bekas Manager Boy yang menggantikan hukuman Boy dipenjara datang meneror dan memberitahu Yani bahwa Boy lah yang membunuh orang tua Yani. Yani mengamuk dan pergi dari rumah Boy. Boy mencoba mencari Yani, tapi tidak ketemu. Akan kah Yani mau memaafkan Boy dan mencoba hidupnya yang baru bersama Boy?





Format .avi
Download disini
Format .mp4
Download disini



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez