GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.24.2009

Doomsday 2012



Size : 696.92MB
Format : AVI

Apa jadinya jika film Resident Evil, Mad Max yang populer pada tahun 80-an dan film Russel Crowe Gladiator dilebur dalam satu film? Jadinya adalah sebuah film gado-gado yang diberi judul Doomsday.

Doomsday menampilkan petualangan Mayor Eden Sinclair (Rhona Mitra) yang diperintah untuk mencari Dr Kane (Malcolm MacDowell) yang dipercaya pemerintah Inggris telah berhasil menemukan obat penawar virus ‘The Reaper’ yang menyerang London. Pemerintah Inggris mendapat informasi kalau Dr Kane ternyata masih hidup di Skotlandia yang kini terkarantina oleh tembok besar.

Bersama pasukannya, Sinclair dengan mengendarai mobil lapis baja pun menyambangi kota terlarang itu. Setibanya di sana, rombongan Sinclair langsung mendapat sambutan dari Marauders yang dipimpin oleh Sol (Craig Conway) yang berdandan punk. Karena kalah dalam jumlah, pasukan Sinclair pun terpecah. Sinclair akhirnya tertangkap.

Di markas Marauders, Sinclair bertemu dengan Cally (MyAnna Buring), anak perempuan Dr Kane. Karena kebodohan penjaga suruhan Sol, Sinclair bersama Cally dengan mudahnya melarikan diri.
Dengan menaiki kereta milik Joshua (Martin Compston), teman Cally, Sinclair dan sisa pasukannya berhasil melarikan diri dari kejaran Marauders. Mereka pun melanjutkan misi untuk menemukan Kane.
Hingga akhirnya mereka tiba di istana milik Kane. Sesampainya di sana, Sinclair juga mendapat sambutan yang tidak sedap dari Kane yang kini merasa dirinya adalah seorang Raja.

Alur Doomsday sangat mudah ditebak. Anda tak perlu memutar otak untuk bisa menikmati film ini, di pertengahan film pasti Anda akan bisa mengetahui akhir cerita film ini akan seperti apa.

Untuk setting ‘Doomday’, Sang sutradara, Neil Marshall tampaknya sengaja meramu elemen abad pertengahan dan masa depan. Hasilnya Doomsday adalah petualangan karakter Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich di Resident Evil melawan musuh-musuh yang dihadapi Mel Gibson di MadMax dan para petarung yang dikalahkan Russel Crowe di Gladiator.

Namun secara keseluruhan, film ini cukup menghibur.Walau cerita yang ditawarkan sangat stereotype,berbagai suguhan aksi hadir di film ini. Mulai dari kejar-kejaran mobil hingga pertarungan bak gladiator mengalun sepanjang film.



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez