GOM Player adalah Video player asal Korea Selatan buatan Gretech Corporation ini selain gratis, juga sudah mendukung lebih banyak codec daripada Windows Media Player Standard. Adapun built-in codecnya antara lain : AC3, OGG, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264. Jika masih ada file baru dengan tipe codec yang belum terinstall, fasilitas Codec Finder Service dari GOM Player ini akan membantu untuk menemukan codec yang tepat dan lokasi download untuk codec tersebut. Mudah digunakan dan cukup membantu…

7.27.2009

Cast Away




Size : 700.71MB
Format : .avi

Terdampar di suatu pulau! Mendadak harus hidup sendiri tanpa dukungan kecanggihan tekhnologi yang biasanya adalah santapan sehari-hari! Disinilah manusia kembali dihadapkan dengan kemampuannya alaminya untuk berusaha hidup dengan modal yang sangat minim, alam sekitarnya. Semuanya belum terjamah, sekaligus hidupnya sewaktu-waktu bisa terancam oleh serangan makhluk buas.

Keberangkatannya saat bertugas, awalnya dihambat oleh kekasihnya yang jelas-jelas keberatan. Kepergiannya di malam Natal bukanlah hal yang menyenangkan dimana seharusnya berkumpul bersama orang-orang tercinta. Tak dinyana, badai hujan membuat pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan (mesin mati total).





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Download Film Barat dan Indonesia disini

Mengenai Saya

Foto saya
ketawa terus... ampe mampus,, !!!

Just Follow

Indonesia

Indonesia
Indonesia

Download Film © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez